Akhirnya Saya mendapatkan uang dari Paypal $43

paypal wishlist 300x280 Akhirnya Saya mendapatkan uang dari Paypal $43Saat saya sedang membuka account paypal saya kaget ternyata uang di paypal saya bertambah $43 US Wow.. Ada sedikit bingung sih tetapi setelah saya ingat ingat ternyata uang tersebut berasal dari paypal whislist yang melakukan bukti pembayaran ke rekening paypal saya sesuai dengan promosi yang saya lakukan dan terdapat 43 orang yang mengikuti atau bergabung melalui referensi saya dan  akhirnya saya mendapatkan uang dari paypal sebanyak $43 US.

Seperti dalam  posting saya sebelumnya tentang  cara mudah mendapatkan Uang $100 dari PayPal Whislist di Facebook mungkin anda bisa melihat bagaimana mudahnya menghasilkan uang di internet hanya sekedar mereferensi sebuah kabar berita kepada teman anda dan kebetulan saya mendapatkan uang dari paypal sebanyak $43 US.

Mungkin anda bertanya kenapa saya hanya mendapatkan uang dari paypal sejumlah $43 US saja tidak $100 US kalau iya, ini merupakan pertanyaan yang sangat bagus kenapa karena disini anda telah menemukan suatu ide atau kreatifitas dalam menganalisa. Oke jawabanya yaitu: Saya kurang mempromosikan berita ini maklum pada saat itu saya sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan saya hee.. narsis mode on

Jika anda  ingin mendapatkan informasi tentang cara mendapatkan uang dari internet kunjungi terus website ini karena saya akan terus menulis tips dan trik menghasilkan uang dan bagi yang sudah mendapatkan uang dari paypal silahkan memberi komentarnya terima kasih.

  • Trackback are closed
  • Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

